SERAH TERIMA JABATAN DEWAN KORPS TARUNA

Pada hari Selasa, 13 Juni 2017, Serah terima Jabatan (SERTIJAB) Dekopstar AMC yang dipimpin oleh Direktur sebagai Inspektur upacara, Pagira Ritci, S.Pel.,M.M.,ANT III. dihadiri oleh civitas Akademika telah berjalan dengan baik. Kepemimpinan RINTON FIRMANA AKBAR (Danyon periode 2016/2017) telah selesai dan dilanjutkan kepada FAJAR MAULANA (Danyon Periode 2017/2018).

Dalam sambutan, Direktur menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Dekopstar Angkatan 28 yang sudah mealkukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Namun pergantian kepemimpinan ini jangan dianggap sudah putus begitu juga. Sebagai mantan dewan Korps Taruna harus: mengajari para dewan yang baru perihal tufoksi, menyerahkan segala bentuk dokumen yang ada.

Kepada Dewan Korps angkatan 29 juga ditandaskan bahwa dengan dipilih dan dilantiknya kalian itu adalah amanah. Untuk itu jangan dipakai jabatan anda ini sebagai alat untuk gagah gagahan atau balas dendam kepada juniornya. Kami tidak mengharapkan adanya kekerasan atau pemukulan kepada junior-juniormu nanti. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para dewan korps Taruna angkatan 29 Tahun Akademik 2017/2018 dan selamat bertugas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *